Kembalikan Berkas PPP, Alzier Optimis Diusung

“Selain menyerahkan berkas, saya juga akan menyampaikan visi dan misi dengan teman-teman DPW PPP Lampung,” terang Alzier.

BANDARLAMPUNG – M. Alzier Dianis Thabranie, S.E., S.H., hari ini berencana mengembalikan berkas pencalonan Gubernur Lampung ke DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Lampung. Kepastian ini diungkapkan langsung oleh Alzier, kemarin.

“Selain menyerahkan berkas, saya juga akan menyampaikan visi dan misi dengan teman-teman DPW PPP Lampung,” terang Alzier.

Untuk visi lanjutnya dia menawarkan untuk Mewujudkan Lampung yang religius dan sejahtera dengan identitas budaya lokal.

Sementara untuk misi pembangunan ada 6 program yang ditawarkan untuk membangun Provinsi Lampung.

Pertama membangun perekonomian rakyat berbasis keterampilan, tekhnologi, modal, dan pasar yang bermintra dengan usaha menengah-besar dan ramah investasi. Lalu kedua menuju pendidikan bermutu dan bermartabat dalam menciptakan sumber daya manusia yang berdayaguna. Ketiga mempercepat pembangunan dan peningkatan infrastruktur.
Selanjutnya yang keempat meningkatkan kesejahteraan buruh, petani, nelayan dan pekerja informal. Kelima meningkatkan peran dan partisipasi perempuan dalam pembangunan daerah.

“Yang terakhir mewujudkan tata kelola pemerintahan yang modern dan bersih dari KKN. Mudah-mudahan visi dan misi yang saya sampaikan dapat menjadi alternatif pilihan kepada masyarakat Lampung dalam menentukan sikap pada Pilgub 2018 mendatang,” harap Alzier.
Atas visi-misi ini, Alzier pun optimis bakal diusung PPP pada pilgub 2018 mendatang.
“Saya mempunyai pandangan yang sama dengan teman-teman PPP bagaimana untuk membangun Lampung kedepan, karenanya saya optimis bakal diusung,” tutupnya.(red)