Mantan Wabup Juga Ingin Nyalon

PESAWARAN –  “Belanda masih jauh.” Begitu kata mantan Wakil Bupati 2010-2015, Musiran ditanya soal Pilkada 2020.

Hal itu dikatakan Musiran saat hadir pada acara “Peran Ormas dan LSM dalam rangka menuju Pilkada 2020 yang aman damai dan sejuk di Kabupaten pesawaran Bumi Andan Jejama” yang dihelat di Rumah Makan Enam Saudara Pesawaran, berapa hari lalu.

Musiran juga mengatakan untuk Pilkada nanti tetap maju. Entah itu sebagai nomor satu atau nomor dua.

“Intinya ada niatan menyalonkan lagi. Untuk nomor satu dan nomor dua kita lihat sikon terlebih dahulu,”katanya.

Lebih lanjut Ketua DPD Partai Nasdem Pesawaran ini mengaku untuk partai yang sudah membuka penjaringan. Pihaknya masih melihat-lihat dahulu.

“Kalau kita mau mendaftarkan diri ke Partai yang sudah membuka penjaringan lihat dululah. Kan Baru PDI yang akan membuka penjaringan,”ujarnya.

Selain itu, dia juga menerangkan untuk pencalonan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran nanti partai Nasdem akan maju.

“Kemungkinan ada orang lain yang akan di majukan dari partai Nasdem sendiri. Maka kita tetap menunggu keputusan dari pusat siapa nama yang akan dimajukan nanti, dan itu tergantung yang maju berapa orang. Kan ada survei,” jelasnya

Saat ditanya mengenai partai Nasdem akan membuka penjaringan, Ia mengaku akan mengkordinasikan terhadap DPW Provinsi. “Dalam waktu dekat partai Nasdem akan buka penjaringan tetapi kita akan kordinasi ke DPW provinsi terlebih dahulu,”pungkasnya. (Don)