Ismun Zani Terpilih Ketua Golkar Lampung Barat

“Saya akan segera membentuk tim formatur sejumlah lima orang, dengan anggota satu dari DPD Propinsi, dua orang dari Pengurus Kecamatan (PK), satu dari unsur hastakarya soksi (ormas) dan satu lagi Ketua DPD terpilih,” kata Ismun.

BANDAR LAMPUNG – Ismun Zani akhirnya terpilih menjadi ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang digelar di kantor DPD Golkar Lampung di Pahoman Bandarlampung, Minggu (18/6) sore.

Usai ditetapkan Ketua DPD Golkar Lambar, Ismun siap melengkapi struktur kepengurusan DPD Partai Golkar di Kabupaten Lambar. “Saya akan segera membentuk tim formatur sejumlah lima orang, dengan anggota satu dari DPD Propinsi, dua orang dari Pengurus Kecamatan (PK), satu dari unsur hastakarya soksi (ormas) dan satu lagi Ketua DPD terpilih,” kata Ismun.

Ismun menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang hadir terutama 15 Pengurus Kecamatan dan jajaran Pengurus Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat. Dia mengatakan perjuangan Golkar ke depan bukan sesuatu yang ringan. “Saya ingin membuat Golkar hadir dan dicintai di tengah-tengah masyarakat,” ujar Ismun yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Lampung Barat itu.

Dengan kondisi tersebut, dia mengajak kepada seluruh kader Partai Golkar untuk selalu menjaga kekompakan dan solidaritas yang tinggi. Dia berharap semua pengurus dan simpatisan juga bekerja sungguh-sungguh untuk memenangkan Arinal Djunaidi menjadi gubernur.

“Yang kita inginkan adalah kekompakan dan soliditas tinggi dari semua kader dan simpatisan untuk membesarkan partai Golkar,” kata dia. Hadir jajaran pengurus DPP Golkar Lampung dlm musdalub tersebut Made Bagiase, Supriyadi Hamzah, Tony Eka Candra, Abi Hasan Muan, Suwondo, Muhidin, Nurcholis Sajadi. (pro1)