HUT Partai Golkar di Tubaba, ini Harapan para Caleg

TULANGBAWANG BARAT – Perayaan HUT Partai Golkar yanh ke 54 di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) berlangsung meriah.

Acara ulang tahun tersebut berlangsung di halaman kantor Partai Golkar Tubaba di Tiyuh Tirta Makmur, Sabtu (20/10).

Ketua pelaksana acara Ansyori yang sekaligus caleg no 2 dari dapil 1 Kecamatan Tulangbawang Tengah mengatakan bahwa sukses acara ini adalah suksesnya Partai Golkar di Tubaba.

Ansyori mengatakan tujuan diadakannya ulang tahun ini untuk mengenang kembali lahirnya Partai Golkar dan sejarah pernah berjaya beberapa dekade di republik ini.

“Semoga Partai Golkar tetap berada di hati masyarakat. Suara Golkar suara rakyat. Terlaksananya acara ini berkat kerjasama seluruh keluarga besar Partai Golkar Tubaba,” katanya.

Sementara itu caleg  DPRD Provinsi Lampung no.urut 4 dari dapil 6, Supriadi Alfian.S.kom.SH mengharapkan Partai Golkar di Tubaba tetap jaya dan bisa meraih kesuksesan yang luar biasa di pileg yang akan datang.

Acara tersebut dihadiri dan di meriahkan oleh Vokalis Band Hijau Daun  Dude, juga dihadirkan artis lokal.

Ketua Partai Golkar  Tubaba Drs.Hi.Azwar Yakuf antara lain mengatakan kepada para calon DPRD Tubaba agar dapat berjuang untuk meraih kesuksesan.

“Golkar yang akan datang harus lebih bangkit dan lebih maju. Mudah-mudahan semua dapil mendapatkan hasil yang membanggakan. Dengan semangat gotong royong dan ketulusan niat kita akan meraih kesuksesan di masa depan,” katanya.

Tampak hadir di acara itu Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, mantan Wabup Tuba Heri Wardoyo dan Ketua Lembaga Adat Herman Artha,S.ikom .MM.* (Zainal )