Dua Kader Internal Golkar Pesawaran Diusulkan Jadi Balonbup dan Balonwabup

PESAWARAN – Partai Golkar sudah mengambil ancang-ancang mencalonkan kader internal untuk Pilkada 2020 di Kabupaten Pesawaran.

“Kami, mendukung sepenuhnya untuk kader Golkar yang maju di Pilkada tahun depan, baik bupati dan wakil bupati untuk di Pesawaran,” kata Pimpinan Kecamatan Waylima Partai Golkar, Yurizal, Rabu (10/7/19).

Yurizal menjelaskan, ada beberapa kader yang layak dicalonkan menjadi calonkada, yakni Ketua DPD Golkar Pesawaran, Yusak SH.MH dan Mustika Bahrum SE.

“Mereka berdua memang putra daerah Pesawaran,” katanya.

Selain putra daerah, kata Yurizal, kedua tokoh tersebut juga duduk sebagai anggota DPRD Pesawaran terpilih di Dapil ll Kecamatan Negri Katon Tegineneng, dan memperoleh dukungan sebanyak 5880 dari seluruh (DPT) yang berjumlah 60 ribu suara. Sementara di Dapil 5 Kecamatan Waylima, Kedondong Waykhilau yang berjumlah (DPT) sebanyak 70.800 dan memperoleh suara dukungan sebanyak 4.217 suara.

“Sudah jelas mereka yang terpilih dari masyarakat, kususnya di dapil tersebut. Maka itu kita sekarang harus lebih jeli untuk mencari pemimpin lima tahun ke depan,” pungkas Yurizal. (Don)