Demokrat Targetkan 6 Kursi di DPRD Metro

METRO – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Metro, Djohan menargetkan enam (6) kursi legislatif DPRD Metro diperoleh dalam Pemilihan Legislatif pada pemilu serentak 17 April 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikannya saat diwawancara usai menghadiri kegiatan kampanye pertemuan terbatas salah satu kader partainya di Jl. Way Bunut RT. 23 RW 06, Kel. Yosorejo Kec. Metro Timur, Minggu (17/3/2019).

Menurutnya, masyarakat kini sudah cerdas dalam memilih calon yang sesuai hati dan tak dapat dibohongi lagi dengan iming-iming materi.

“Sekarang tidak bisa dibohongi. Kalau soal presentasi saya belum menghitung itu. Tapi yakin saya masyarakat sudah cerdas. Target saya 6 caleg yang duduk di legislatif,” ucapnya.

Target minimal yang harus diperoleh partainya adalah 5 kursi legislatif. Salah satunya dari Dapil 3 Metro Timur sebanyak 2 kursi.

“Kalau bisa 6, kenapa harus 5 atau 4. Nah mundur dong saya. Sekarang saya duduk saya target minimal 5, kalo bisa 6 kenapa tidak. Dan Metro Timur saya harapkan 2,” ujar Djohan.

Djohan juga menargetkan bahwa kadernya dari Dapil 3 Kec. Metro Timur dengan nomor urut 1 bernama Amrullah harus memenangkan Pileg di dapilnya.

“Dan ini penekanannya Amrullah harus menang,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Caleg Partai Demokrat nomor urut 01, Amrullah, SH., MH mengapresiasi kerja timnya. Ia berharap tim tersebut dapat solid dan militan.

“Alhamdulillah, artinya ini kan bersama dalam hal ini keluarga besar, kerja tim yang tanpa format ataupun di bentuk khusus secara formil, bukan tim sukses tapi mudah-mudahan lebih militan dan solid dalam mensosialisasikan,” ucapnya.

Sementara terkait target, dirinya tidak mematok perolehan suara. Pria yang akrab disapa Bung Iloh itu menyerahkan penuh perolehan suara kepada yang sang pencipta.

“Kalau untuk target sendiri tidak dibatasi, semaksimal mungkin kemampuan yang diberikan oleh allah. Karena dengan di target artinya kita membatasi diri kita untuk maksimal,” tandasnya. (Arby)