Arinal Yakin Diusung PDI Perjuangan

“Kami yakin elektabilitas Arinal akan tertinggi dan akan diusung PDI P pada pilgub Lampung mendatang..."

BANDARLAMPUNG – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Lampung optimis jika Elektabilitas Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi (ARD) menempati posisi tertinggi diantara Calon Gubernur Lampung lain.

Hal ini sampaikan langsung oleh Ketua Korbid Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra didampingi Leasion Officer (LO) Arinal Djunaidi (ARD), Yuhadi.

“Kami yakin elektabilitas Arinal akan tertinggi dan akan diusung PDI P pada pilgub Lampung mendatang, ujar Tony usai mengambil berkas pendaftaran Calon Gubernur Lampung dikantor DPD PDIP Lampung, Jum’at (26/5).

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini juga menambahkan bahwa pihaknya hingga kini terus bekerja dan berjuang melakukan konsolidasi internal dan sosialisasi kepada masyarakat di seluruh Kabupaten Kota se-Provinsi Lampung.

“Awalnya Hasil Survey Arinal Djunaidi berada diurutan bawah, namun melalui program dan karya nyata serta kerja-kerja tim, baik ditingkatan struktur Partai hingga Jaringan Arinal Berkarya (Jaya), Relawan Arinal (Rela) hasil survey tingkat elektabilitas Arinal terus mengalami perkembangan dan peningkatan,” tambahnya yakin.

Lalu, Ketua  DPD Granat Lampung ini memaparkan, beberapa program yang sudah dilakukan dan terus ditingkatkan mencakup program konsolidasi organisasi, berbagai program aksi kepada masyarakat. Yakni sosial kemasyarakatan, keagamaan, pengajian, seni budaya, dan olahraga.

“Senam Massal sudah kita lakukan di beberapa titik di Provinsi Lampung dengan menghadirkan instruktur Ibukota Liza Natalia, pentas Seni Wayang Kulit juga terus kita lakukan menghadirkan Dalang kondang Ki Entus dari Tegal, dan menyambut bulan suci ramadhan nanti, kita juga sudah agendakan beberapa program keagamaan, diantaranya safari Ramadhan, buka puasa dan sahur bersama, pengajian, pemberian santunan kepada anak yatim piatu, panti asuhan, kaum duafa, pondok pesantren dan rumah ibadah,” tegasnya.

Karenanya Tony optimis jika Ketua DPD Partai GOLKAR Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, akan mendapatkan rekomendasi dari PDIP untuk maju sebagai Calon Gubernur Lampung pada Pilgub 2018. Sebab, silaturahmi, kedekatan dan hubungan emosional Arinal Djunaidi dengan Tokoh dan Fungsionaris PDIP sudah terjalin sejak lama, diketahui saat Pak Sjachroedin ZP yang saat itu Ketua PDIP menjadi Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi adalah Sekda Provinsi Lampung.

Saat mendaftar sendiri beberapa jajaran pengurus teras partai golkar turut hadir. Yakni Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Supriyadi Hamzah, Ketua Korbid Pemenangan Pemilu H. Tony Eka Candra, Bendahara Aprozi Alam, Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung, Ismet Roni, Riza Mirhardi, I Made Bagiasa, Ali Imron, Muhidin, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandar Lampung Yuhadi, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan Ismet Jaya Negara dan Ketua DPD Partai GOLKAR Tulang Bawang Herwan Saleh.

Kedatangan Rombongan DPD Partai Golkar Provinsi Lampung disambut Langsung Oleh Ketua Tim penjaringan Watoni Nurdin. (red)