Aries Putar Ulang Program Masa Lalu, Nasir Ingin Buat Pesawaran Lebih Hebat

PESAWARAN – Aries Sandi DP memutar lagi program ketika ia masih menjabat sebagai bupati Pesawaran. Program ini akan diteruskannya dengan sejumlah tambahan inovasi.

Hal itu dikatakan Aried saat penyampaian visi dan misi pada panelis di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem, Sabtu (26/10/19).

“Alhamdulilah progam yang sudah tersusun pada lima tahun waktu saya menjabat sebagai bupati, saya akan lebih tingkatkan kembali seperti, insentif, penjaga makan, guru ngaji, marbot, kader Posyandu, kader PKK dan peningkatan bantuan mushola, pure, piara, gereja, dan lebih kontrol lagi terhadap ASN dalam melayani masyarakat, dan diadakan seminar-seminar, dan lainnya,” ungkapnya

Selain menjelaskan peningkatan apa yang ada di konsep, Aries juga mengatakan akan lebih memajukan Kabupaten Pesawaran melalui perkembangan ekonomi masyarakat sendiri.

“Tidak salahnya kita punya wisata sendiri. Namun masyarakat juga harus mempunyai imbal balik terhadap pemerintah daerah seperti menghibahkan jalan masuk,” jelasnya

Sementara M. Nasir mengatakan, saat ini Pesawaran masih banyak yang diperbaiki dalam bidang pelayanan maupun Pembangunan. “Saya akan membangun Pesawaran lebih hebat lagi,” singkatnya

Senada dikatakan Hj Hasanah dalam sampaikan visi dan misi Cawabup mengatakan, akan menunjukan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan sumber daya manusia (SDM) dan potensi wisata guna maksimalkan pendapatan asli daerah (PAD) yang belum tergali.

“Saya akan lebih menyentuh untuk visi dan misi ke (SDM) dan potensi wisata guna memajukan masyarakat dan menambah (PAD) daerah ini sendiri,” pungkasnya. (Don)