Eco Racing, Solusi Irit dan Bebas Polusi

METRO – Eco Racing produk penghemat bahan bakar dan pencegah polusi mengajak warga Kota Metro untuk menuju “Kota Metro Bebas Polusi”.

Eco Racing semakin dipercaya masyarakat ketika penjualan Eco Racing mengalami peningkatan di berbagai elemen masyarakat. Masyarakat juga banyak yang mengetahui, ketika tim Agent Sinergy Eco Racing menyambangi pedagang Pasar Kota Metro.

Saat ini Eco Racing hadir sebagai solusi bagi penghematan BBM kendaraan, juga secara instan menambah power dan akselerasi kendaraan.

“Jadi dengan penambahan 1 butir pil eco recing ke dalam 4 liter bensin pada kendaraan motor, pengendara akan mendapatkan manfaat yang setara dengan kualitas Pertamax,” kata Febri Eka Saputra, Agent Eco Racing Kota Metro.

Febri mengatakan, Eco Racing Sinergy Kota Metro membuka diri untuk teman teman untuk joint sebagai member atau pengguna saja.

“Yang kita buka di Metro Utara di jalan Byson di outlet Azka Arkan, ada produk Eco Racing,” katanya.

Menurut Febri, dengan Eco Racing servise oli yang biasanya satu bulan satu kali, dengan Eco Racing ini bisa tiga bulan sekali.

“Produk kami 100% organik, kita belum ada komplain, alhamdullilah. Kami bergaransi, intinya bagi masyarakat yang ingin kendaraannya sehat bertenaga pakai Eco Racing,” tuntasnya. (Arby)