Maju Bupati, Pakai Slogan TTM

ADA-ada saja cara yang dipakai oleh Ir. Ismet Jaya Negara dalam mengenalkan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Tanggamus. Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) ini memakai slogan TTM. Tentunya arti TTM yang dimaksud bukan Teman Tapi Mesra. Melainkan
Tanggamus Terus Maju.

“Meski saya tinggal di Lamsel, tapi saya kelahiran Talang Padang. Keluarga saya banyak di Tanggamus. Dan dulu Tanggamus masih menjadi bagian dari Lampung Selatan. Sebab itu kedepan Kabupaten Tanggamus harus lebih maju. Ini sesuai tagline saya TTM (Tanggamus Terus Maju,” ujar Ismet Jaya Negara, belum lama ini.

Menurutnya, saat ini Kabupaten Tanggamus sudah baik. Namun kedepan ia berharap Tanggamus terus mengalami kemajuan dari berbagai sektor.
Alasannya kabupaten ini merupakan salahsatu kabupaten yang kaya Sumber Daya Alam (SDA), sektor pertanian dan pariwisata. Lalu Kabupaten Tanggamus juga merupakan lumbung pangan di Provinsi Lampung,

“Jadi saya berharap keberhasilan yang sudah ada terus ditingkatkan,” tekad Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lamsel ini.(red)