H. Ismet Roni S.H. Betah Mancing Berjam-jam

Guna menghilangkan kejenuhan, anggota dewan dari daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Tulang Bawang, Mesuji dan Tulang Bawang Barat ini, selalu tampil enjoi. Apalagi pas saat menyalurkan hobby yakni memancing.

KEDISIPLINAN tampak sekali dalam sosok H. Ismet Roni, S.H. Dalam menjalankan tugasnya sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung, dirinya selalu datang tepat waktu dalam setiap apapun kegiatan dewan.

Namun hal ini berbeda dengan kesehariannya. Guna menghilangkan kejenuhan, anggota dewan dari daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Tulang Bawang, Mesuji dan Tulang Bawang Barat ini, selalu tampil enjoi. Apalagi pas saat menyalurkan hobby yakni memancing.

“Kalau sudah memancing saya tahan berjam-jam, kadang-kadang tidak terasa waktu sudah menjelang pagi,” tuturnya.

Menurut Ismet Roni, aktifitas memancing ini dilakukannya beberapa tahun terakhir. Bisanya pas saat akhir pekan atau hari libur nasional. Kesempatan ini pun tak disia-siakan untuk mengajak teman-teman untuk bersama-sama memancing di berbagai tempat pemancingan yang ada di Bandarlampung.

“Biasanya dengan sesama anggota dewan atau teman-teman yang datang ke rumah. Setelah duduk sebentar, kami pasti langsung pergi memancing. Lumayan setelah selesai, biasanya saya kembali presh, setelah menjalankan aktifitas sebelumnya,” tutupnya.(red)