Simpan Sabu, Warga Metro Diciduk

METRO –  Satuan Reserse Narkoba Polres Metro menangkap FR (34) warga Metro Pusat, sekitar pukul 20.00 WIB, Senin (13/8/2018).

Penangkapan tersebut lantaran FR diduga menyalahgunakan barang haram Narkotika jenis sabu-sabu.

Kapolres Metro AKBP Umi Fadillah melalui Kasat Narkoba Polres Metro AKP Fredy membenarkan penangkapan tersebut.  Ia mengatakan, ada sejumlah barang bukti yang turut diamankan saat penangkapan, yani satu plastik klip bening yang didalamnya berisi lima gulungan plastik klip bening berisi sabu

“Iya itu diduga narkotika jenis sabu. Satu pak plastik klip bening kosong ukuran kecil, lalu satu perangkat alat hisab sabu (bong), dan satu handphone merk nokia hitam,”ungkapnya.

Lebih lanjut, kata Fredy untuk kronologis penangkapan sendiri, anggota pada senin  13 Agustus 2018, sekitar pukul 20.00 WIB, mengamankan satu orang laki-laki dengan identitas FR dikediaman nya yang beralamatkan di Kecamatan Metro pusat Kota Metro.

“Jadi saat dilakukan penggeledahan pada badan, pakaian dan sekitar ada barang haram tersebut. Kemudian terlapor dan barang bukti diamankan di Sat narkoba Polres Metro, untuk penyidikan lebih lanjut,”pungkasnya. (Arby)