Mantu Purnawirawan TNI Dibegal Dua Pria Bersenpi dan Bersajam

PANARAGAN – Aksi pembegalan kian marak terjadi di wilayah hukum Tulangbawang Barat. Adalah Deni bin Ahmad Firdaus, mantu dari purnawirawan Sertu Subaidi menjadi korban pembegalan di Simpang Tiga Tiyuh Panaragan pada pukul  05.30 WIB, Selasa (01/01/2019).

Saat itu, dia (Deni) sedang pergi menuju Tiyuh Panaragan untuk memberi pakan ikan di embung Panaragan. Tiba-tiba satu kendaraan menyalip motornya.

Dua orang berjaket dan berpostur badan tinggi menghadangnya. Satu diantara pelaku merebut kunci kontak motor dan  menodong korban dengan sebilah golok dan pistol.

Tak ingin terluka, korban pun pasrah memberikan motor miliknya.

“Saya kira teman saya main-main ngerebut kunci motor. Tak tahunya mereka langsung menodongkan pistol dan sebilah golok kemudian mereka rampas motor saya. Saya berikan motor saya. Beruntung saya tak diapa-apakan. Rencananya pagi ini saya sedang pergi ke kolam mau ngasih pakan ikan,” terangnya.

Korban sendiri sudah melaporkan kasus tersebut ke Polsek setempat. Namun oleh pihak polsek diminta surat leasing karena motor tersebut masih kredit. (jaz)