Antisipasi Kejahatan, Polres Lambar Siap Patroli Skala Besar dengan Libatkan TNI

LAMPUNG BARAT — Seiring meningkatnya kasus kejahatan di wilayahnya, Polres Lampung Barat akan melaksanakan patroli dalam skala besar. Patroli akan melibatkan  TNI. Hal ini di katakan Kapolres saat memimpin apel pagi, Rabu (12/9/18).

Apel dilaksanakan di depan kantor Sabhara Polres Lampung Barat Jl. Sudirman No 01  Pekon Wates Kecamatan Balik-Bukit. Dalam apel tersebut Kapolres menyampaikan poin-poin perintah dari pimpinan, memberikan AAP (Arahan Atensi Pimpinan) kepada anggota Sabhara Polres Lampung Barat.

“Melaksanakan Patroli dengan 2 (dua) Cara Bertindak (CB) yaitu bersifat dialogis dalam rangka pembinaan terhadap masyarakat dan Patroli Hunting System dalam rangka mencegah atau menindak pelaku kejahatan atau pelanggaran,” perintahnya.

“Kemudian Pergelaran anggota dan patroli di wilayah rawan kejahatan, serta bantu tugas Polantas di daerah kemacetan, quick Response (mendatangi TKP). Mari rekan- rekan Sabhara Polres Lampung Barat agar tulus melayani dan cepat merespons untuk dapatkan kepercayaan masyarakat kita,” tegas Kapolres.  (Jul)