Taman Kehati Mesuji Telan Korban

MESUJI– Waterpark Taman Kehati, Kabupaten Mesuji,kemarin memakan korban. Korban atas nama Raihan bin Fat (8) yang tenggelam dan meninggal dunia setelah bermain dan berenang di taman tersebut.

Korban sendiri merupakan warga Bandar Lampung. Dia datang untuk berlibur ke Kabupaten Mesuji di rumah saudaranya Desa Bujungburing.

Menurut informasi yang dihimpun di lapangan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Berawal saat korban dan keluarganya liburan ke Waterboom Taman Keanekaragaman Hayati. Namun lantaran diduga orangtua korban kurang mengawasi saat anaknya berenang di bagian kolam yang cukup dalam. Akibatnya korban yang tidak bisa berenang pun tenggelam.

Marhalam Situmeang (35), saksi yang sempat membantu saat Raihan tenggelam menuturkan, saat itu diri nya mendengar orang teriak minta tolong ada anak tenggelam. Dia pun langsung terjun ke kolam renang untuk membantu mengangkat korban dan secepatnya dan langsung membawa nya ke puskesmas terdekat. Tetapi sayang nyawa Raihan tidak dapat tertolong dan di nyatakan meninggal dunia.

Sementara itu Kapolsek Tanjung Raya Iptu Sarijo membenarkan ada nya kejadian ini. Diakuinya pihak nya telah menerima laporan dari ibu korban. (red)