Putra Marsidi Hasan Mundur dari Partai Golkar

 

BANDARLAMPUNG – Dhebuay Umpuse Hatang mengajukan mundur dari Partai Golkar. Putra anggota DPRD Kabupaten Waykanan, Marsidi Hasan ini mengajukan pengunduran diri dari jabatannya sebagai sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Waykanan. Kepastian ini diungkapkan langsung oleh Marsidi Hasan saat menghubungi wartawan koran ini.
“Iya serius mundur, sebelum dipecat lebih baik mundur. Uda gak ada ketenangan lagi. Saya sebagai orangtua udah gak bisa lagi ikut campur karena ini udah hak anak untuk menentukan sikap,” tutur Marsidi Hasan.
Menurutnya alasan mundurnya putranya ini lantaran memperhatikan perkembangan terkini dalam Partai Golkar Lampung. Dimana ada wacana kawan-kawan yang sedang memperjuangkan kebenaran aturan organisasi, yang tergabung dalam Forum Penyelamat Kewibawaan Partai Golkar Lampung (FPKPGL), tapi kini sedang diusulkan di pecat oleh DPD Partai Golkar Lampung ke DPP Partai Golkar. Padahal Dhebuay sendiri juga pernah mempermasalahkan hal yang sama.
“Karenanya terhitung sejak hari Kamis (24/8) putra saya menyatakan mengundurkan diri dari jabatan Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Waykanan,” jelasnya lagi.
Surat pengunduran diri ini lanjut Marsidi Hasan segera disampaikan ke DPD Partai Golkar Lampung. Sebagai tembusan Ketua umum DPP Partai Golkar, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Waykanan, Ketua Parpol se-Kabupaten Waykanan, serta Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Waykanan.(red)