Jadi Peserta Munaslub Golkar, Alzier Wakili Depinas SOKSI

BANDARLAMPUNG – M. Alzier Dianis Thabranie ternyata menjadi salahsatu peserta Rapimnas dan Munaslub Partai Golkar yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, mulai 17 sampai 19 Desember 2017. Namun kehadiran Alzier bukan mewakili sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Provinsi Lampung. Melainkan merupakan perwakilan dari Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI).

Alzier ditetapkan sebagai peserta sesuai dengan surat mandat Depinas SOKSI No  : SM.188/Depinas SOKSI/XII/2017 tanggal 15 Desember 2017. Surat tersebut ditandatangani Ketua Umum dan Sekretaris Depinas SOKSI, Dr. Ade Komarudin, M.H dan Ichsan Firdaus.

Selain Alzier yang berstatus sebagai Wakil Ketua Umum Depinas SOKSI, tercatat ada tiga nama lain yang juga menjadi peserta. Yakni Ade Komarudin (Ketua Umum), Prof. Dr. Thomas Suyatno (Wakil Ketua Dewan Pembina) dan Indra Alamsyah (Ketua Depidar SOKSI Sumatera Utara).

Seperti diketahui Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menetapkan Rapimnas dan Munaslub akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta mulai 17 sampai 19 Desember 2017. Kegiatan diawali dengan menggelar Rapimnas pada Minggu 17 Desember 2017 dan dilanjutkan Munaslub pada 18-19 Desember 2017.

Keputusan ini berdasarkan surat nomor: Und-287/Golkar/XII/2017, perihal Undangan/Pemberitahuan Penyelenggaraan Rapimnas dan Munaslub Partai Golkar yang ditujukan kepada Ketua DPD Partai Golkar Provinsi se-Indonesia.

Surat yang dikeluarkan di Jakarta, 15 Desember 2017 dengan kop Dewan Pimpinan Pusat itu ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Idrus Marham serta dibubuhi stempel basah.(red)