Hari Ini Ridho Terima 3 Nama Calon Sekdaprov Hasil Timsel

Bandarlampung – Panitia seleksi (pansel) pengisian jabatan pimpinan tinggi madya sekretaris daerah Provinsi Lampung akhirnya menetapkan tiga nama calon sekretaris daerah provinsi (Sekdaprov) Lampung. Hal ini diketahui melalui website http://bkd.lampungprov.go.id, Sabtu (13/10). Mereka dinyatakan lulus dalam seleksi assessment, makalah, dan wawancara.

Dalam pengumuman Nomor 27-10/Pansel-JPTM/2018 yang ditandatangani ketua pansel, Suhajar Diantoro itu dijelaskan beberapa nama dan nilai masing-masing calon sekdaprov.

Pertama, Asisten Administrasi Umum yang juga Penjabat (Pj.) Sekprov Lampung Hamartoni Ahadis menempati posisi tertinggi dengan nilai 86,59. Kedua, Kepala Inspektorat Syaiful Dermawan dengan nilai 75,58.

Ketiga, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dewi Budi Utami yang memperoleh skor 75,42.

Kabid Pengembangan Pegawai pada BKD Provinsi Lampung, Rendi Reswandi, menerangkan ketiga nama tersebut akan diserahkan ke Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, Senin (15/10).

”Selanjutnya diserahkan ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo untuk ditetapkan satu nama yang layak mengisi jabatan sekprov,” paparnya.(net/red)