Diikuti 3 Pasang, Aprozi Daftar Pilkada Lampura Lusa

BANDARLAMPUNG — Pilkada Kabupaten Lampung Utara (Lampura) diprediksi diikuti tiga pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati. Selain pasangan incumbent petahana, Agung Ilmu Mangkunegara dan Ketua DPC PDI-P, Zainal Abidin, pilkada Lampura juga bakal diikuti oleh Aprozi Alam. Bendahara DPD Partai Golkar Lampung ini akan berpasangan dengan mantan Aparatur Sipil Negara (ASN), Ice Suryana.

“Insya Allah, hari Selasa (9/1) siang, kami akan mendaftar di KPU seusai deklarasi bersama,” terang Aprozi Alam.

Menurut Aprozi, selain Partai Golkar, dirinya juga diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Bulan Bintang (PBB). Total kursi yang dimiliki ketiga partai politik ini di DPRD Lampura semuanya berjumlah 11 kursi.

“Modal 11 kursi yang kami miliki ini lebih dari dari cukup untuk mendaftar sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara,” tegasnya.

Pada kesempatan ini, Aprozi pun berharap semua calon nantinya dapat mengedepankan politik santun dalam berkompetisi. Sehingga akan tercipta situasi yang kondusif.

“Saya ingin mengajak dan menghimbau jangan kita lukai proses demokrasi di Lampura. Dan ini bisa kita mulai bersama dari relawan dan tim sukses masing-masing,” tutupnya.(red)