Arinal-Ridho Daftar Rabu

BANDARLAMPUNG – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung,  Arinal Djunaidi dan Chusnunia yang diusung Partai Golkar dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), rencananya akan mendaftar hari Rabu (10/1) sekitar pukul 09.00 WIB di Kantor KPU Provinsi Lampung. Kepastian ini diungkapkan Juru Bicara Arinal Djunaidi yang juga Ketua DPD Golkar Kota Bandarlampung, Yuhadi.

“Insya Allah, Bapak Arinal Djunaidi dan ibu Chusnunia, akan mendaftar sebagai Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2014 hari Rabu (10/1) sekitar pukul 09.00 WIB di Kantor KPU Provinsi Lampung,” tegas Yuhadi.

Sementara itu, pasangan petahana Ridho Ficardo dan Helmi Hasan yang diusung Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN) dan kemungkinan Partai Gerindra, juga rencananya akan mendaftar di KPU Provinsi Lampung di hari Rabu (10/1).

“Bisa jadi setelah Shalat Zhuhur, kami bersama mitra koalisi beserta pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Ridho Ficardo dan Helmi Hasan, akan mendaftar di Kantor KPU Lampung, bersama para relawan,” terang Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, Imer Darius.(red)