Untuk Menjaga Stamina, Kodim 0422/ Lambar Rutin Melaksanakan  Olahraga

LAMPUNG BARAT –  Jajaran  prajurit Kodim 0422/ Lampung Barat  setiap hari Selasa, Kamis dan Jumat melaksanakan aktivitas membina dan melatih fisik secara bertahap, bertingkat dan berkelanjutan.

Selaku insan prajurit TNI, pembinaan fisik adalah  wajib hukumnya  untuk prajurit TNI AD guna menjaga kesehatan agar stamina tubuh tetap prima .Karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Personel prajurit Kodim 0422/ Lampung Barat merupakan satuan Komando Kewilayahan yang berada di wilayah iklim dan cuacanya cukup sejuk serta dikelilingi oleh rangakaian pegunungan Bukit Barisan.

“Namun sebagai Prajurit Ksatria yang tidak gentar dan tidak pernah mengeluh dan pantang menyerah merupakan bagian dari hidup sehari hari di kehidupan militer, selalu semangat,” ungkap Dandim 04/22 LB, Letkol Kav. Adri Nurcahyo S.T,  M.Si

“Sebagai Ksatria, Tentara Nasional Indonesia  yang memiliki Moto kedisiplinan, kesetiaan adalah dan kehormatan adalah segala galanya. Itulah cerminanan Prajurit Kodim 0422/ LB yang  siap  menjaga keutuhan, persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia, baik apabila ada ancaman dan ganguan dari wilayah dalam maupun dari luar demi tetap tegaknya bendera merah putih berkibar di Bumi Pertiwi dan Prajurit TNI pantang menyerah sebelum kita yang menang.

Dan pada kesempatan pembinaan fisik prajurit Kodim 0422/ Lampung Barat  dibawah pimpinan Letkol Kav.Adri Nurcahyo, ST,Msi dan Kasdim Mayor Inf.Agus Susanto, SE beserta Perwira Staf memiliki  prinsip memberikan yang terbaik,  meningkatkan iman, berani , tulus, Iklas dan tetap semangat adalah prinsip Prajurit TNI sebagai farda terdepan dan benteng terakhir NKRI dimanapun bertugas diwilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama keutuhan NKRI yang kita cintai ini. (Jul)