Ririn, Fauzi, Sugeng Ramaikan Sahur Bersama Arinal

Dia pun berjanji mengembangkan sektor pertanian jika dipercaya jadi Gubernur Lampung periode lima tahun mendatang.

AMBARAWA – Bacagub Lampung Ir. Arinal Djunaidi, M.M., dinihari tadi bersama ribuan warga Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu mengikuti acara pengajian, wayangan dan sahur bersama. Turut hadir pada kesempatan ini, Ketua Komisi I DPRD Lampung, Ririn Kuswantari, Wakil Bupati Pringsewu, Fauzi serta mantan Rektor Unila, Prof. Dr. Ir. Sugeng P Harianto MS. Mereka memadati lapangan Desa Margodadi, seraya menyaksikan pementasan wayang dalang kondang Ki Enthus Susmono yang juga merupakan Bupati Tegal, Jawa Tengah.
Dalam sambutannya, Arinal Djunaidi, menghaturkan rasa terimakasihnya atas antusiasnya masyarakat menyaksikan pertunjukan wayang dan ikut bersahur bersama dirinya dan keluarga.
Dia pun berjanji mengembangkan sektor pertanian jika dipercaya jadi Gubernur Lampung periode lima tahun mendatang.
Namun demikian dia berharap warga Pringsewu untuk dapat mempertahankan lahan pertanian yang dimilikinya. Alasannya lahan ini termasuk produktif serta didukung irigasi yang baik.
“Jadi sebisa mungkin pembangunan infrastruktur yang ada tidak menggusur lahan pertanian,” tegas seraya menjanjikan ketersediaan pupuk bila diberi amanah untuk memimpin Lampung kedepan.(red)