TV Pringsewu Chanel Dilaunching

PRINGSEWU – Pringsewu melaunching TV Pringsewu Chanel. Ini digelar oleh Komunitas IT Pringsewu di Diorama Way Sekampung, Pekon Bumi Ratu, kecamatan Pagelaran, kabupaten Pringsewu,Jum’at (30/11).

Bupati Pringsewu H.Sujadi yang diwakili Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra Drs.H.Zuhairi meresmikan kegiatan tersebut. Hadir pula Kepala Dinas Kominfo Pringsewu Kudus Hariyanto, Kabag Humas Pringsewu Ibnu Harjiyanto.S.Pd, Danramil Pagelaran, serta para komunitas yang tergabung dan tamu undangan.

Dalam kesempatan itu Kadis Kominfo Pringsewu Kudus Hariyanto mengucapkan selamat atas dilaunchingnya TV Pringsewu dan menekankan betapa pentingnya dalam hal pengamanan IT.

“Dengan kegiatan ini ke depan kita mudah-mudahan dapat mengembangkan mendukung dan memanfaatkan apa yang ada di Pringsewu. Mari kita jaga terutama dari pengamanan khususnya di bidang IT. Pengamanan itu harus betul betul extra. Jangan sampai apa yang akan kita tayangkan berbeda dengan yang keluar atau tayang,”ujar Kudus.

Senada dengan Kadis kominfo H.Zuhairi juga mengatakan betapa pentingnya pengamanan bila bergerak di bidang IT ataupun Chanel.

“Semoga dengan di lounchingnya TV Pringsewu Chanel yang digagas oleh komunitas IT ini dapat juga ikut memajukan Pringsewu. Sangat penting untuk pengamanan tentunya dalam chanel ini. Dan jangan memproduksi ujaran kebencian karena dampak kemasyarakat sangat luar biasa, diharapkan komunitas ini dapat benar benar menjaga dari hal hal negatif, berikanlah kegiatan kegiatan positif yang menguntungkan Pringsewu atau masyarakat Pringsewu, seperti mengangkat wisata, sosial, pendidikan,kuliner dan lainya,”ujarnya.

Sementara itu Hasbi Atoilah selaku Direktur TV Pringsewu Chanel usai kegiatan pada awak media mengatakan, TV Pringsewu Chanel ini terbentuk dari komunikasi kawan-kawan komunitas broadcast dari sekolah sekolah yang ada jurusan broadcast. (Adic)