Seniman Lampung Barat Galang Dana Untuk Korban Tsunami

LAMPUNG BARAT – Para musisi dari berbagai aliran genre Rock, Pop, Dangdut, Rapbattle dan lainnya berkumpul menjadi satu untuk satu tujuan saling peduii terhadap sesama dengan mengusung tema “Musisi Peduli, Pray For Banten & Lampung Selatan’

Hal ini sekaligus ajang bagi para musisi untuk mengenalkan diri dan karya-karyanya terhadap masyarakat bahwa keadaan musisi di Lambar ada, dan diakui keberadaannya sekaligus mendapat perhatian khusus dari pemerintah daerah.

Teuku Wahyu sebagai tokoh pemuda sekaligus Owner Dievhacafe yang bergerak di bidang Entertainment  sangat mendukung penuh acara ini dan siap membantu para musisi Lampung Barat untuk mendapatkan wadah di dunia entertainment dan tentunya nanti bisa mengharumkan nama Lampung Barat di tingkat nasional.

Ketua panitia pelaksanakan kegiatan Adi mengatakan bahwa, acara silaturahmi dan musisi peduli ini akan terus berlangsung sampai kapanpun.

“Selain itu agenda kedepannya, musisi akan selalu mengeluarkan karya-karya terbaiknya untuk menuju Lampung Barat Hebat bersama para musisi,” ungkapnya.

Salah seorang penikmat musik  yang juga Camat Kebun Tebu Indrayani. M.Pd., mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Karena kegiatan ini memiliki nilai positif dan sangat bermanfaat. Kita berharap semoga dengan adanya kegiatan ini keberadaan musisi di Lampung Barat makin terlihat, dengan melalui cipta karya musisi sebagai kontribusi positif tumbuhnya musisi di Lampung Barat,” harapnya.

Senada dengan Indrayani, Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial,S.kom., yang juga sebagai penasehat komunitas musisi Lambar menyampaikan apresiasinya dengan dilaksanakannya kegiatan ini,

Dia mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat dan sangat penting untuk generasi millenial yang kreatif, inovatif dan produktif demi meningkatkan kreatifitas musisi Lambar. (Jul)