Ribuan Warga Lambar Ramaikan Millenial Road Safety Festival

LAMPUNG BARAT – Millenial Road Safety Festival yang digelar Polres Lampung Barat dilangsungkan di Lapangan Merdeka Pasar Liwa Balik Bukit Lampung Barat (Lambar) dibanjiri warga, Miinggu (17/03/19)

Tampak hadir Bupati  Lambar H. Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mad Hasnurin , Sekda, DPRD Lambar dan Pesisir Barat (Pesbar), OPD Lambar, Dandim 0422/LB Adri Nur Cahyo, Kapolres, Lambar Doni Wayudi, Kejari Liwa, Camat, Tokoh Adat dan Masyarakat Lambar, Pesisir Barat.

Adapun tujuan digelarnya Millennial Raod Safety  sebagai upaya menekan Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas). Beberapa kegiatan diadakan, seperti jalan sehat, senam bersama dan ngopi bersama.

Tampak terlihat ribuan masyarakat antusias mengikuti berbagai acara yang dihelat. Mulai dari dari anak-anak, siswa-siswi (TK, SD, SMP, SMA), kaum Millenial, hingga orang dewasa.

Untuk memeriahkan acara, panitia sudah menyiapkan doorprize dengan berbagai hadiah seperti sepeda motor, sepeda gunung dan berbagai hadiah hiburan lainnya.

Acara itu juga di meriahkan dengan penampilan musik dangdut dengan menampilkan beberapa artis ibukota, serta penampilan berbagai tari khas Lambar serta sekura cakak buah  (Panjat Pinang) dan Nyambai.

“Kita berharap tingkat kesadaran dalam menggunakan kendaraan akan semakin baik, karena salah satu penyebab tingginya angka kematian adalah lalulintas. Diharapkan juga kepada masyarakat untuk melengkapkan kartu STNK, SIM dan surat menyurat kendaraan lainnya,” ungkap Bupati Lambar, Parosil Mabsus di sela sela acara.  (Jul)