Lewat Ngopi, Seknas Ajak Warga Menangkan Jokowi

METRO – Lewat ngopi bareng, Relawan Sekertariat Nasional (Seknas) Kota Metro mengajak masyarakat memenangkan pasangan Capres-Cawapres Ir. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin di Bumi Sai Wawai.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum DPN Seknas, M. Yamin saat sambutannya dalam kegiatan ngopi bareng keluarga besar AA17 Merdeka dan Seknas Jokowi Kota Metro di Posko Pemenangan #01 Jl. Diponegoro Kel. Hadimulyo Barat, Kec. Metro Pusat, Minggu (17/03/2019).

“Kota Metro Menjadi tulang punggung kemenangan Jokowi-Ma’aruf Amin di Provinsi Lampung. Ide ngopi bareng yang dimulai hari ini oleh Relawan Seknas Jokowi hingga jelang pilpres sangat luar biasa. Dimana kopi merupakan tanaman yang identik dengan Provinsi Lampung dan sangat terkenal cita rasanya kopi dari Provinsi Lampung,” ujar M. Yamin.

Ketua DPN Seknas itu mengulas, berdasarkan survei elektabilitas posisi Jokowi-Ma’Aruf Amin sudah sangat baik. Sehingga dirinya mengajak seluruh relawan untuk bekerja lebih fokus lagi menambah perolehan kemenangan.

“Jokowi sangat bijaksana dan taat dengan penegakan hukum di Indonesia. Dengan waktu satu bulan dapat mempertebal kemenangan Jokowi-Ma’aruf Amin, Partai Koalisi Pemenangan pasangan Jokowi-Ma’aruf Amin juga telah melakukan sosialisasi kepada Masyarakat untuk kemenangan Jokowi-Ma’aruf Amin,” bebernya.

Ia menegaskan, pada 17 April 2019 mendatang para relawan diminta untuk menjalankan tugas menambah pemilih untuk Jokowi-Ma’aruf Amin, dengan menjaga hoax dan fitnah agar tidak beredar.

“Pastikan semua kita sudah terdaftar dan berangkat ke tempat pemilihan suara, serta mendapatkan informasi yang benar kepada seluruh tetangga,” ucap M. Yamin.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Ketua DPW Seknas Jokowi Provinsi Lampung Siti Noor Laila menyebutkan, sejak dideklarasikan pada Januari 2019 lalu, DPD Seknas Metro telah menyanggupi perolehan kemenangan sebanyak 70 persen suara.

“Seluruh program-program yang direncanakan oleh Jokowi , utamanya dengan banyak terpilih nya anggota DPRD dan DPR dari Partai koalisi pastinya akan sejalan dengan program Jokowi. Untuk dapat mengawal dan mendukung program Pemerintahan Jokowi-Ma’aruf Amin tersebut,” pungkasnya.

Sementara, Koordinator Posko Pemenangan #01 Seknas Jokowi Metro Pusat, Suryadi menyampaikan acara ngopi bareng tersebut dimulai tanggal 17 Maret ini sampai menjelang Pilpres.

“Para relawan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Target 70% perolehan suara di kota Metro yang sebelumnya telah disampaikan oleh ketua Seknas Jokowi Metro Adit Iskandar pada deklarasi Posko Seknas Jokowi pada tanggal 17 Januari 2019 yang lalu. Kita ketahui bersama bahwa terdapat 180 posko pemenangan jokowi yang telah berdiri di kota Metro,” tandasnya. (Arby)