Rapat Paripurna Istimewa DPRD Lamtim Sambut HUT Lampung ke 54

LAMPUNG TIMUR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur mengadakan rapat paripurna Istimewa dalam rangka hari ulang tahun Provinsi Lampung ke-54 Tahun 2018. Acara tersebut berlangsung di ruang sidang utama Gedung DPRD komplek setempat 20 Maret 2018 lalu.

Rapat istimewa sendiri dipimpin oleh Ketua DPRD Lampung Timur, Ali Johan Arif, dengan didampingi  oleh Ela Siti Nuryamah dan Nawawi Iskandar selaku Wakil Ketua DPRD Lampung Timur, dan dihadiri pula oleh para anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur serta jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Sebagai provinsi yang telah berusia 54 tahun, Lampung telah menapaki perjalanan sejarah yang cukup panjag dalam bidang Pemerintahan, Pembangunan dan Pelayanan Masyarakat.

Dalam sambutannya Plt.Gubernur Lampung yang di bacakan oleh Plt.Bupati  Lampung Timur  H.Zaiful Bukhori mengajak seluruh komponen yang ada di Provinsi Lampung khususnya yang hadir di sini untuk mengingat hari jadi Provinsi Lampung yang ke 54 ini, sebagai sarana untuk intropeksi terhadap apa yang telah dan akan kita  lakukan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lampung.

“Beberapa pencapaian pembangunan di tandai dengan  meningkatnya peringkat daya saing yang di terbitkan Oleh ASIA COMPETITIVENES INSTITUTE (ACI) bahwa dari peingkat 25 di Tahun 2015 menjadi peringkat 11 di Tahun 2018 dari seluruh Provinsi yang ada di Indonesia,”ungkap Zaiful di hadapan hadirin peserta sidang.

Rapat Istimewa di akhiri dengan dengan Menyanyikan Lagu “Padamu Negeri” dan pemotongan Tumpeng dan secara Simbolis di berikan kepada Pimpinan Sidang dan para wakil ketua Dewan dengan di iringi lagu “Selamat Ulang Tahun”. (Fer)