Polres Pesawaran Giatkan Patroli Malam

PESAWARAN – Untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan di malam hari, angggota Polres Pesawaran terus melakukan patroli malam.

Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro SI.k, SH dan Kasat Sat Sabhara Polres Pesawaran Iptu Elvis Yani SH melalui pimpinan patroli malam hari  Danru Brigpol Iwan Kurniawan menjelaskan, patroli malam bertujuan untuk menciptakan keamanan hal yang tidak diinginkan di wilayah hukum Polres Pesawaran.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pesawaran seperti tindak pencurian, perkelahian, balap liar dan lain sebagainya,” ungkapnya Senin (11/12).

Kata dia, selain berpatroli malam memakai kendaraan roda dua, anggota juga mengunakan kendaraan roda empat, saat melakukan Patroli diwilayah hukum polres setempat.

“Kita melakukan patroli di perumahan penduduk, mini market, obyek vital (Bank), pertokoan, pasar, Tempat Ibadah dan Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Kabupaten Pesawaran,” ujarnya.

Dia juga berharap kegiatan dapat terus menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang tersebar di 11 kecamatan di Kabupaten Pesawaran ini.

“Dengan adanya kegiatan Patroli malam agar dapat memberikan rasa aman sehingga kehadiran polisi dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Pesawaran,” pungkasnya. (Don)