Polisi dari Pesawaran Ditunjuk Mentri Susi Jadi Juri Lomba Makan Ikan

PESAWARAN – Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi pujiastuti menunjuk Kanit Binpolmas Satbinmas Polres Pesawaran Aipda Turono sebagai juri lll perlombaan tingkat nasional vlog makan Ikan Patin, Ikan Tuna dan Udang.

“Saya mendapat kepercayaan dari kementrian (KKP) Susi Pujiastuti untuk menjadi juri lll untuk perlombaan vlog makan ikan,”  aku Aipda Turono saat ditemui di Polres Pesawaran, Rabu (21/11).

Kata dia, perlombaan ini terbuka untuk umum. Dan peserta boleh mengirimkan video berdurasi 1 menit dan divloger dimana saja.

“Peraturannya pria dan wanita berumur 16 – 25 tahun. Dan buat durasi vidio maksimal 1 menit. Peserta juga wajib melakukan registrasi kirim vlog via link google drive ke alamat email [email protected]  dengan mencantumkan nama, alamat dan nomer HP,” kata dia.

Bukan hanya itu dia juga menerangkan bahwa perlombaan ini Vlog tidak boleh mengandung muatan sara dan pornografi, apalagi menjiplak karya orang lain dan belum pernah diikut sertakan di kompetisi manapun.

“Keputusan dewan juri tidak bisa diganggu gugat. Nantinya pengumuman siapa pemenang akan di umumkan di Instagram @humasditjenpdspkp tanggal 5  Desember 2018,” ujarnya.

Khusus pemenang pertama diserahkan hadiah oleh Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan & Perikanan pada saat Puncak Peringatan Hari Ikan Nasional 7 Desember 2018  di JCC Jakarta.

“Dan sebagai pemenang, pajak hadiah ditanggung sendiri,” pungkasnya. (Don)