Pesawaran Launching Perizinan Online, Diharap Mudahkan Masyarakat

PESAWARAN – Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran Eriyawan mengapresiasi launching pelayanan perizinan secara online single submission (OSS) ruang layanan pengaduan serta MOU dengan BPJS kesehatan & BPJS Tenaga kerja di Balai Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten setempat, Rabu (31/10).

“Saya sangat mengapresiasi launching (OSS) yang dilaksanaka oleh Dinas Penanaman modal dan pelayanan satu pintu Kabupaten Pesawaran,” ungkapnya

Orang nomor dua di Pesawaran ini mengatakan, launching (OSS) ini penting guna menunjukan kepada semua kalangan masyarakat bahwa pemerintah banyak bekerja untuk memajukan bumi Andan jejama ini.

“Pelayanan satu pintu ini dapat menjadi peningkatan kepercayaan masyarakat Kabupaten Pesawaran terhadap kerja pemerintah,” kata dia.

Eriyawan juga berharap launchingnya ini bisa lebih mempermudah pelayanan pada masyarakat.

“Perizinan secara (OSS) saya berharap dapat lebih mempermudah lagi dalam melayani masyarakat, dan saya tegaskan mulai hari ini harus bisa disiapkan semua oleh dinas terkait,” ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Penanaman modal dan pelayanan satu pintu Kabupaten Pesawaran (PMPSP) Joni Arizoni SE.MM mengatakan, launching (OSS) ini merupakan progam pemerintah setempat agar bisa lebih mempermudah dalam melayani masyarakat kususnya diKabupaten pesawaran.

“Launching (OSS) ini kedepannya agar masyarakat bisa mudah dalam mengurus pelayanan perizinan untuk usaha, BPJS ketenagakerjaan dan BPJS kesehatannya,” pungkasnya. (don)