Metro Kirim 6 Polisi Jago Tembak ke Tuba

METRO – Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.IK., menengok lapangan tembak Polres Metro yang terdapat di Kel. Tejosari, Kec. Metro Timur, Jum’at (12/10/2018).

Kedatangan orang nomor satu di Mapolres Metro ke lapangan tembak tersebut guna mengecek kesiapan personil yang akan diberangkatkan untuk mengikuti lomba menembak dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-73 Tahun 2018 di Wira Satya Polres Tulang Bawang.

“Yang kita kitimkan nanti ada sebanyak enam personil Polres Metro, baik Polki maupun Polwan. Akan diberangkatkan ke Tulang Bawang pada hari Sabtu 13 Oktober 2018. Kita akan berpartisipasi dalam perlombaan menembak dalam rangka HUT TNI ke-73 Tahun 2018 di Tulang Bawang pada hari besok, tentunya pada saat ini kita melakukan latihan yang sangat singkat. Oleh karena itu kepada seluruh personil agar dipersiapkan semuanya baik mental, sikap dan lainnya,” ucap Kapolres.

Mantan Pimred Tribratanews.com itu juga menyampaikan, keenam peserta lomba menembak tersebut akan diberangkatkan pada esok hari sekira pukul 04.00 WIB dengan dipimpin oleh Kasubbag Sarpras Polres Metro IPTU Katmidi.

“Semoga personil Polres Metro yang akan diberangkatkan sudah siap walaupun dalam melaksanakan latihannya hanya satu hari saja, lakukan yang terbaik apapun hasilnya,” pungkas Kapolres Metro. (Arby)