Lepas Tim Sepakbola INJ FC Untuk Bertanding di Liga Gojek Seri Provinsi, Ini Pesan Wakapolres Tuba

TULANGBAWANG – Wakapolres Tulangbawang (Tuba),Kompol Djoni Aripin S.Sos, MM bersama Kabag Ops Kompol Edy Syafnur melepas secara simbolis keberangkatan Tim Sepakbola Indraloka Jaya Football Club (INJ FC), Jumat (22/3), sekira pukul 13.30 WIB, di halaman Mapolres setempat.

Tim sepakbola ini, akan mengikuti kompetisi Liga Gojek Seri Provinsi Usia 18 tahun (U-18) yang akan diselenggarakan selama 2 hari (23-24 Maret 2019), di Stadion Pahoman, Bandar Lampung.

Liga tersebut diikuti oleh 10 tim dari Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Lampung dan INJ FC ini merupakan wakil dari Kabupaten Tulangbawang dan Tulangbawang Barat.

Wakapolres mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, tim sepakbola INJ FC yang dilepas keberangkatannya ini merupakan binaan dari Brigpol Hariyanto Bhabinkamtibmas Polsek Lambu Kibang.

“Tim sepakbola asuhan Brigpol Hariyanto ini sebelumnya telah menjuarai zona tiga Kabupaten yaitu Mesuji, Tulangbawang dan Tulangbawang Barat,” ujar Kompol Djoni.

“Jadilah tim yang bisa membanggakan, ukir prestasi yang setinggi mungkin. Jangan minder ataupun down melihat tim-tim sepakbola lainnya yang akan menjadi lawan saat pertandingan nantinya,” katanya.

“Dengan kerja keras, semangat yang tinggi serta kekompakan, mudah-mudahan tim ini akan bisa menjadi juara pada kompetisi Liga Gojek nantinya,” tambahnya lagi.

Tim sepakbola ini terdiri dari 16 orang pemain, satu orang pelatih kepala, satu orang asisten pelatih dan satu orang manager tim yaitu Brigpol Hariyanto.** (Zainal)