PESAWARAN –  Kolam renang Tirta Garden resmi dilaunching. Kolam yang terletak di Dusun Tanjung Jati Desa Kedondong, Kecamatan Kedondong, Pesawaran diharapkan menjadi tempat hiburan anak buat masyarakat sekitar dan tak perlu lagi keluar daerah.

Kolam renang Tirta Garden ini difasilitasi water boom, water park, bola air, kincir air, sarana seperti pondokan, mushola, toilet, kantin dan segala macam sarana bermain anak-anak dari ayunan hingga perosotan.

Menurut pemilik kolam renang, Khaja Darmawan (Saukani), kolam Tirta Garden dilaunching oleh Bupati Pesawaran Dendi Romadhona, yang disaksikan oleh ketua pengurus Ajang Saibatin Makhga Waylima Paduka Minak Mangku Batin dan para pemangku adat serta Lembaga dan Ormas tamu undangan Sabtu (28/12/19).

Kolam Tirta Garden ini berdiri di atas puncak dengan nuansa alami udara yang sejuk dan diyakini dapat menarik animo masyarakat Pesawaran untuk mengajak keluarga dan para sahabat.

“Kolam Tirta Garden ini mudah ditempuh oleh kendaraan roda dua, atau roda empat, dengan harga masuk yang ekonomis,” jelasnya.

Menurut salah satu warga setempat, Desi Ratna (27), adanya kolam renang di wilayah Kedondong ini sangat baik karena masyarakat tidak harus jauh untuk menghabiskan hari libur.

“Ya, seneng adanya kolam di wilayah desa sendiri, kita nggak harus jauh untuk mencari hiburan dengan keluarga, maupun dengan saudara dan teman,” pungkasnya. (Don)