Khamami Minta Seluruh Pamong Bekerjasama Untuk Pembangunan Desa

MESUJI – Bupati Mesuji, Khamami, melakukan rapat kordinasi bersama pamong masyarakat Desa Wira Bangun, Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji, Sabtu (8/11)

Dalam kesempatan itu Khamami meminta seluruh pamong bisa bekerjasama dengan baik untuk pembangunan desa. “Supaya desa ini terlihat indah,” katanya.

Selain itu, kata Khamami, Kepala Desa Wira Bangun, Ari Sarjono, juga selalu melayani masyarakatnya dengan baik, dan berkordinasi kepada setiap pamong desa untuk membangun desa.

Dalam Rakor pamong  tersebut, masyarakat Desa Wira Bangun berharap kepada Bupati Mesuji, untuk dapat memekarkan desa ini, supaya dapat mempercepat pembanguan di desa.

Sementara itu kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Sunardi mengatakan, terkait rancana pemekaran Desa Wira Bangun, menunggu hasil panitia pemekaran desa, seperti luas jumlah wilayah serta jumlah penduduk.

Desa Wira Bangun sen diri merupakan desa percontohon untuk yang mewakili Kecamatan Simpang di dalam desa berkembang di Propinsi Lampung. (Hendy)