Ke Sragen, Wabup Pesawaran Belajar ‘Semedi’

PESAWARAN – Wakil Bupati pesawaran. Eriawan, SH mengunjungi Kantor Bupati Sragen untuk Sharing terkait dengan Perizinan Terpadu Dinas Penanaman Modal, PTSP dan aplikasi Sehari Mesti Jadi (Semedi).

“Kita mengunjungi kantor bupati dan Kantor Dinas PMPTSP Kabupaten Sragen untuk sharing terkait dengan Perizinan Terpadu Dinas Penanaman Modal dan PTSP dan Aplikasi (Semedi),” ungkapnya, Kamis (6/12).

Dalam kunjungan ke Kabupaten Sragen tersebut, Eriawan melakukan sharing terhadap Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati, untuk membicarakan konten di kabupaten Sragen. Selain itu  kunjungan inipun sekaligus sharing dalam cara pengelolaan dan memajukan keuangan daerah.

“Kita juga sharing terkait dengan pengelolaan keuangan daerah, dan tata kelola pengawasan daerah melalui Inspektorat,” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut Eriawan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran, para Asisten dan Kepala OPD  Kunjungan kerja ke Kabupaten Sragen disambut langsung oleh Bupati Sragen, Ibu dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati. dan Sekda Kab. Sragen. Bapak Tatag Prabawanto B, M.M. (Don)