Kapolres Metro: Punya Masalah, Jangan Dipendam Sendiri

METRO – “Tolong dijaga kesehatannya serta memperhatikan pola makan.” Begitulah kutipan ucapan yang disampaikan Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres setempat, Senin (15/10).

Hal tersebut disampaikannya lantaran dalam waktu dekat, jajaran Kepolisian Resor Metro akan disibukan dengan berbagai tugas tambahan.

“Kita rawat diri kita sendiri. Jika sakit segera berobat dan kembali pulih. Tolong dijaga kesehatannya serta memperhatikan pola makan,” ucap AKBP Umi Fadilah Astutik dihadapan para personilnya.

Selain kesehatan, hal lain yang sangat dibutuhkan ketika melaksanakan berbagai tugas yaitu menjaga sikap saling menghargai dan menghormati, kompak, solid serta bersinergi baik Polsek maupun Polres.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang membutuhkan kerja secara fisik. Maka unsur internal dan eksternal setiap personil merupakan unsur-unsur yang harus dijaga integritasnya,” katanya.

Kapolres juga menyampaikan, Kepolisian Resor Metro, dalam waktu dekat ini akan melaksanakan berbagai tugas yang berkaitan dengan pengamanan dan penertiban seperti, Ops Mantap Brata Krakatau, Ops Kusuma Krakatau, Ops Cempaka Krakatau dan akan disusul Zebra Krakatau serta Ops lainnya lagi.

“Sakit satu, sakit semuanya. Happy satu, happy semuanya. Dan jika ada permasalahan, jangan dipendam sendiri. Saya sudah sering bilang bahwa kita ini satu keluarga yaitu Polres Metro,” tandasnya. (Arby)