Halalbihalal, Parosil Puas dengan Kinerja ASN

LAMPUNG BARAT – Upacara mingguan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dipimpin oleh Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus,  sekaligus HalalBihal bersama seluruh ASN setelah upacara di lapangan kantor Bupati, Senin (25/6/18).
“Syukur Alhamdullllah setelah cuti bersama Idul Fitri 1439 H, Bupati dan Wakil Bupati melaksanakan sidak di beberapa titik di kecamatan, Puskesmas dan beberapa satuan kerja. Alhmdullillah tingkat kesadaran serta rasa tanggung jawab yang  dimiliki ASN ternyata sesuai dengan harapan, yaitu tegaknya suatu disiplin dan tanggung jawab begitu besar,” kata Parosil usai Sidak.
Dia juga berharap harapan rasa tanggung jawab yang  dimiliki ASN  sebagai tuntutan abdi negara  harus dipertahankan dan sama- sama dapat ditingkatkan.
Di kesempatan sama, lanjut parosil, dua hari lagi Lampung akan melaksanakan pesta demokrasi yaitu pesta dengan penuh kegembiraan.
“Oleh karena itu saya ingatkan kepada ASN harus melakukan sesuai tindakan yang independen, tindakan melakukan hal dari  sebuah aturan ,sesuai dengan UU dan surat edaran dari pada Menteri Dalan Negeri. Mari kita  gunakan hak pilih kita sesuai dengan  tanggung jawab kita dan sesuai dengan hati nurani serta rasa keyakinan kita. Mudah- mudahan pemimpin kelak adalah pemimpin yang mempunyai rasa cinta kepada masyarakat Lampung dan ingin membangun Lampung,” harapnya.
Kemudian, lanjut dia,  pada bulan  Juli nanti  juga ada kegiatan Festival Skala Brak dan Festival Kopi. “Mari kita lakukan kegiatan yang positif, mari kita sama-sama ikut andil dan  partisipasi bagaimana kegiatan yang sudah digagas oleh Pemkab Lambar tepat sasaran dan memiliki manfaat buat Pemkab dan masyarakat Lambar .
“Harapannya , medsos adalah media yang sangat efektif, media yang sangat positif dan aktif dalam rangka mensosialisasikan, menyebarluaskan berbagai macam program  Pemkab Lambar, sehingga sudah sangat hal yang sangat wajar dan tangung jawab kita bersama bagaimana  mempromosikan  program yang di miliki Pemkab lambar, justru jangan sampai ASN yang menjadi bagian yang justru memposting hal – hal yang kurang positif atau negatif,” ungkapnya.
“Kemudian pada 2 Juli mendatang akan segera melantik Sekdakab Lambar, , mudahan pilihan  bupati dan wakil bupati akan betul – betul dapat mengemban tugas dan dapat melaksanakan kewajibannya dengan baik,” jelasnya.  (Jul)