Goes Ecoriders Titipkan Bantuan Tsunami ke Kodim 0411/LT

METRO – Bantuan untuk korban Tsunami Selat Sunda yang juga meluluhlantakkan sebagian wilayah Kec. Rajabasa Kab. Lampung Selatan masih terus bergulir. Kali ini kelompok pencinta sepeda dari Goes Ecoriders Kota Metro menitipkan Bantuan Tsunami Ke Kodim 0411/LT, Minggu (30/12/2018).

Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhanudin SE, M.Si mengatakan, bantuan tersebut dititipkan melalui TNI Kodim 0411/LT usai kegiatan goes sepeda santai Kodim 0411/LT dengan Ecoriders Kota Metro.

“Penyerahan bantuan dari Tim Goes Ecoriders Kota Metro berupa Indomi, beras, pakaian bayi dan pempers dan lain-lain untuk korban bencana alam Tsunami di Lampung Selatan, yang nantinya bantuan tersebut akan digabungkan dengan bahan-bahan bantuan yang telah disiapkan Kodim sebelumnya. Nantinya akan di bawa ke Posko Bencana di sana,” ucap Dandim.

Diketahui, dalam kegiatan yang diikuti oleh para perwira Kodim 0411/LT dan tim Goes Ecorriders Kota Metro tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhanudin SE, M.Si dan Ketua Tim Ecoriders Leo.

Kegiatan goes yang menempuh jarak kurang lebih 30 KM itu dengan rute mengelilingi wilayah Kota metro, dengan strart dan finist di Makodim 0411/LT. (Arby)