Desa Tegal Yoso Bangun Taman Baca Masyarakat

LAMPUNG TIMUR – Desa Tegal Yoso Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur alokasikan Anggaran Dana Desa (ADD) Tahun 2018, salah satunya untuk membangun taman baca masyarakat, dan masyarajak setempat mendukung baik adanya pembangunan tersebut.

Dari berbagai pembangunan infrastruktur di Desa Tegal Yoso salah satunya pembangunan taman bacaan masyarakat yang sangat disambut baik oleh masyakat desa setempat. Hal tersebut disampaikan langsung Kepala Desa Tegal Yoso Mohammad Yani, Sabtu (5/1/2019).

Menurut Yani,  semua pembangunan di Desanya atas dasar hasil musyawarah desa pada tahun lalu dan telah terlaksana di tahun 2018, serta masyarakat pun menyambut baik.

“Ya Alhamdulillah selain pembangunan lain yang sudah selesai untuk pembangunan taman baca ini menjadi andalan Desa kami kedepan, sehingga masyarakat lebih gemar membaca, untuk keseuruhan pembangunan fisik sudah 100 persen selesai,kami atas nama pihak desa ucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang telah mendukung program pembanguna  desa,”ungkapnya.

Masih dikatakan Yani, atas nama pihak Desa dan tim pelaksana sangat senang sekali dengan dibangunnya taman baca ini.

“Jadi untuk kelengkapan taman bacaan seperti buku-buku nya akan kita segera penuhi. Dengan kita gemar membaca mudah-mudahan masyarakat bisa meningkatkan SDM (Sumber Daya Manusia), dan masyarakat di segala bidang serta kami berterima kasih kepada pemerintah daerah dan pemerintah pusat. Semoga taman baca masyarakat di Desa Tegal Yoso bermanfaat,” pungkasnya. (fer)