Bupati Lamtim Rolling 199 Pejabat

LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim melakukan rolling (mutasi) besar-besaran di pemerintahannya. Sebanyak 199 pejabat di lingkungan Pemkab berjuluk Bumi Tuah Bapadan itu ‘dibongkar’. Acara simbolis berlangsung di Gedung Pusiban Sukadana,  Jumat (26/10/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lampung Timur Chusnunia mengatakan bahwa  pejabat yang di rolling terdiri dari 74 pejabat eselon III, 118 eselon IV dan 7 pejabat fungsional.

Para pejabat eselon III yang dirolling, Adam dari Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika menjadi Inspektur Pembantu Wilayah I pada Inspektorat.

Lalu Yudi Irawan dari Camat Bandarsribowono menjadi Camat Brajaselebah,  dan Ismail dari Camat Labuhanmaringgai menjadi Kabid Penempatan, Perluasan kerja dan Pelatihan Tenaga Kerja pada Dinas Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja.

Sedangkan, pejabat eselon IV yang dimutasi antara lain, Syahril dari Bagian Hukum Sekretariat Kabupaten menjadi Kasubag Peliputan dan Dukumentasi Bagian Humas Sekretariat Kabupaten Lamtim.

“Mutasi dan promosi jabatan ini dilaksanakan dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja pemerintah daerah,”ujar Bupati Lamtim. (fer)