Ambil Apel Pagi Perdana, Ini Permintaan Kapolres Metro  

METRO – Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, mengambil apel pagi perdana di Mapolres Metro, Rabu (05/12/18). Kegiatan apel dihadiri oleh pejabat utama, para perwira, seluruh personil Polres Metro dan ASN.

Dalam pengambilan apel perdanannya, Kapolres Metro meminta kerjasamanya kepada seluruh personil dan mengajak untuk menjalankan tugas dengan hati yang tulus.

“Ini apel pertama saya. Saya minta kepada rekan-rekan untuk kerjasamanya. Saya juga mengharapkan kepada kita semua dalam menjalankan tugasnya harus dengan hati yang tulus. Kalau pelayanan duduknya di bawah sebenarnya kita yang di bawah. Layani masyarakat dengan senyum. Saya tidak mau mendengar kita meresahkan masyarakat,” sambut Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih.

Tidak hanya itu, AKBP Ganda M.H Saragih juga memberikan pengarahan kepada seluruh personil untuk meningkatkan kedisiplinan.

“Kepada seluruh personil, dalam bertugas harus disiplin. Saya tidak mau rekan-rekan terlibat tindak pidana kriminalitas, khususnya narkotika,” tambahnya.

Kapolres juga menambahkan, dari segi agenda Kamtibmas khususnya terkait Pemilu 2019.

“Kepada seluruh jajaran untuk merencanakan dengan baik agenda Kamtibmas dan juga laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab,” tandasnya. (Arby)