TULANGBAWANG BARAT – Dalam rangka memeriahkan perayaan HUT ke-13 kabupaten, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat (Tubaba) bekerjasama dengan Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) melaunching Senam Kreasi Nenemo.

Launching senam kreasi tersebut digelar di Pasar Pulung Kencana pada Jumat (01/0/2022) pagi.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispora) Kabupaten Tubaba, Mansyur Yusuf  menjelaskan, dalam kreasi pembuatan senam ini Pemda dan Perwosi Tubaba dibantu oleh Mr.Kim dan Asiafi Tubaba dengan konsep tetap mengedepankan semangat membangun dan mengedepankan nilai-nilai yg ingin di tuju Kabupaten Tubaba

“Semoga Senam Nenemo ini bisa diterima di semua lapisan masyakarat, khususnya di sekolah yang ada di Kabupaten Tubaba,” katanya.

Mansyur juga mengharapkan senam ini sebagai sarana menumbuhkembangkan dan memasyarakatkan olahraga di Kabupaten Tubaba menuju Masyarakat yang sehat dan bahagia.

“Yang lebih penting melalui senam ini, bisa memperkuat jalinan silaturahmi antar sesama. Senam kreasi Nenemo ini tercipta berkat kerja kolaborasi dari Pemerintah, Perwosi, Mr.Kim dan teman-teman Afiasi,” ungkap Mansyur.

Hadir mengikuti lauching senam itu bupati, wakil bupati, ketua dan wakil ketua TP-PKK, para pejabat pimpinan tinggi pratama Pemda, para camat, ketua dharma wanita persatuan, Mr.Kim Comandder, Afiasi, dan masyarakat Kabupaten Tubaba.**adv (zai)