BANDAR LAMPUNG – Setiap Bulan Ramadan, Hotel Golden Tulip Springhill Bandar Lampung selalu menghadirkan Paket Iftar Ramadan dengan tema yang selalu berbeda setiap tahunnya. Ini disebut sebagai komitmen manajemen dalam menyajikan pengalaman berbeda dan memuaskan bagi pelanggan.

Setelah sukses di tahun 2021 bertemakan Arabian, 2022 bertema makanan khas Jogja, tahun 2023 bertema makanan khas Lampung, dan di tahun ini Golden Tulip meluncurkan paket berbuka puasa bertema makanan Padang dan Nusantara, yaitu “Rumah Gadang” seharga Rp168.000 per orang.
Dan dengan harga tersebut para tamu yang datang untuk berbuka puasa dapat menikmati sepuasnya makanan dan minuman yang disajikan di 2 venue yaitu Branche Restaurant di Lantai G dan Bamboo Terrace di Lantai 3.

Di Rumah Gadang Hotel Golden Tulip tersedia berbagai hidangan mulai dari takjil, makanan pembuka, makanan utama khas Padang dan Nusantara, makanan penutup, jajanan nusantara, dan aneka minuman. Selain itu ada juga live cooking dan live music serta videobooth sebagai fasilitas yang diberikan untuk para tamu yang datang.

Hengki Trikusuma General Manager Hotel Golden Tulip Springhill Bandar Lampung, Kamis (7/3/2024) mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari media, Influencer, dan instansi atau perusahaan di acara peluncuran paket iftar ramadan Rumah Gadang yang juga menjadi ajang silaturahmi kami.

“Dengan tema Rumah Gadang, kami mengharapkan bisa menjadi rumah kedua untuk masyarakat Lampung menginap dan berbuka puasa bersama. Selain menu makanan dan minuman dari Padang, kami juga menyajikan menu makanan dari daerah lain mulai dari Aceh hingga Indonesia timur” ujarnya.

Senior Sales Manager Dita Paramita juga mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir untuk silaturahmi dan kerjasama yang sudah terjalin, semoga kedepannya bisa tetap berjalan dengan baik.

“Harga paket buka puasa atau iftar ramadan Rumah Gadang Rp168.000 nett/pax sudah bisa makan sepuasnya. Lokasinya selain di Resto Branche juga bisa di adakan di Ballroom, ruang meeting untuk acara private, dan di Bamboo Terace lantai 3. Semoga setelah mengikuti acara ini, bisa menjadi referensi untuk keluarga, teman kantor, dan sahabat yang ingin mengadakan kegiatan berbuka puasa bersama” tutur Dita.

Raxel Adrian Marketing Communication berharap kegiatan ini dapat mempererat kerjasama yang terjalin selama ini. Tujuan dipilihnya tema Padang untuk paket ramadan tahun 2024 ini karena ingin lebih memperkenalkan dan melestarikan makanan khas daerah-daerah di Indonesia. Ada sesuatu yang berbeda karena kami memberikan 2 venue indoor & outdoor terbaik. Indoor di Branche Restaurant lantai G dan Bamboo Terrace area pinggir kolam lantai 3.

“Salah satu alasan
memberikan venue tambahan yakni agar para tamu bisa merasakan pengalaman yang berbeda berbuka puasa sambil menikmati view sunset Teluk Lampung dan perbukitan yang sangat cantik” pungkasnya.

“Desain interior dengan tema Rumah Gadang bukan saja di Resto Branche namun juga di Bamboo Terace lantai 3. Kami menampilkan menu masakan Padang seperti rendang, dendeng, limpa goreg, ayam pop, teh talua, kue lupis, sop buah, dan lain-lain yang di kombinasi dengan menu nusantara” kata Assistant Food and Beverrage Manager Komang Rino Ariawan.

Sementara itu, Executive Chef Kusumapraja membeberkan bahwa di center space Resto kami sediakan 15 item menu masakan padang dan 13 item makanan nasional, masih di tambah lagi dengan sate obongan, martabak, kebab, dimsum, gear box tulang sumsum Malaysia, gado-gado live, puding, buah, kue tradisional, aneka minuman, dan makanan lainnya supaya tamu tidak bosan.

Raxel menambahkan, pada ramadan tahun ini, Golden Tulip memberikan harga diskon spesial bagi pemegang kartu kredit dan debit Bank Mandiri sampai dengan 30% atau Rp500.000. Bagi para tamu yang membawa anak-anak usia sampai 5 tahun tidak dikenakan biaya, namun untuk anak usia 6–12 tahun dikenakan biaya 50% dari harga normal.

Iftar ramadan Rumah Gadang setiap hari mulai Pukul 17.30–21.00 WIB. Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi Dana (0853 6770 0695), Dita (0853 7781 6666), Youfi (0813 7750 1608), Nova (0812 7361 449), Restoran (0811 7209 899) atau DM Instagram @goldentulipspringhilllampung tutup Raxel.

(Iman Prihartono)