RNB Targetkan 65 Persen Suara Warga Metro Untuk Jokowi

METRO – Relawan Nusantara Bersatu (RNB) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Metro menargetkan tambahan perolehan 65 persen suara warga Metro untuk kemenangan Calon Presiden (Capres) Ir. Joko Widodo dan Cawapres KH. Ma’ruf Amin.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD RNB Metro Zazili A.M dalam kegiatan Peresmian Posko #01 sekaligus pengukuhan DPC serta PAC RNB Se-Kota Metro berlangsung di Jl. Tongkol No. 01 RT. 016 RW 003 Yosodadi Metro Timur, Minggu (10/3/2019).

Zazili mengatakan, kegiatan yang bertema Mari Membangun Ekonomi Kreatif Untuk Kota Metro Lebih Baik itu menargetkan kemenangan Jokowi di Bumi Sai Wawai.

“Yang pasti kita kan relawan, sesuai kemampuan kita untuk melakukan sosialisasi door to door, dari rumah ke rumah untuk memenangkan Jokowi. Target kit 65 persen suara warga metro untuk jokowi,” ucapnya.

Dirinya mengaku telah melakukan koordinasi dengan lintas relawan dan Tim Pemenangan Jokowi di Kota Metro.

“Kita juga sudah berkoordinasi dengan para relawan pemenangan jokowi lain yang ada di Metro untuk bersama memperjuangkan suara Jokowi, Ma’ruf amin di Metro. Yang pasti target RNB aja untuk memenangkan Jokowi di Metro 65 persen,” pungkasnya.

Sementara itu ketua DPW RNB Provinsi Lampung, H. Syamsuddin M Ali meminta, seluruh pengurus yang telah terbentuk dari tingkat Kelurahan hingga kecamatan se-Kota Metro dapat segera bekerja.

“Pesan saya agar RNB DPC Metro ini dapat segera bekerja, supaya target 65 persen tercapai. Kalau dari DPW tidak ada target presentase untuk Metro, targetnya yang penting memang,” tandasnya. (Arby)