Luhut Lebih ‘Sreg’ ke Bamsoet Ketimbang Airlangga?

JAKARTA – Politikus Senior Partai Golkar Luhut Binsar Pandjaitan menemui dua figur yang digadang menjadi kandidat kuat Ketua DPD Golkar, Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo, Rabu (17/7).

Luhut menemui keduanya di tempat terpisah. Luhut menemui Airlangga lebih dulu pada siang hari. Dari informasi yang diperoleh, Pertemuan berlangsung siang hari, pukul 11.00 WIB-11.30 WIB.

“Foto Airlangga merengut habis ketemu LBP sudah menyebar di internal Golkar,” kata sumber yang juga pengurus DPP Golkar.

Malam harinya, Luhut bertemu dengan Bambang Soesatyo. Namun tak diungkap dimana pertemuan itu berlangsung. Kabarnya, Luhut tegas memberikan dukungan kepada Bamsoet.

Pertemuan Bamsoet dan Luhut itu terjadi Pukul 21.00 WIB. Hanya 30 menit, Luhut dan Bamsoet bicara empat mata.

Dikonfirmasi perihal informasi tersebut, loyalis Bamsoet, Aziz Sumual membenarkan hal tersebut. Pertemuan membahas soal Golkar. Tapi dia tak mau ungkap detail.

“Itukan dalam koridor empat mata, mereka hanya berdua, kita enggak tahu apa yang dibahas,” kata Aziz saat dihubungi merdeka.com.

Sayang, Luhut belum bisa dikonfirmasi soal pertemuan dengan Airlangga dan Bamsoet kemarin. Sementara kubu Airlangga, Ibnu Munzir mengaku tak tahu ada pertemuan antara jagoannya dengna Luhut. (mdc)