KALIANDA– Ketua DPD Golkar Lampung Selatan H. Tony Eka Candra kembali menghibahkan barang inventaris kantor Golkar. Kali ini, barang yang dihibahkan itu berupa dua buah papan catur ukuran XL (besar) dan satu set Kartu Gaple Batu.

Penyerahan bantuan 2 (dua) Papan Catur dan Kartu Gaple Batu itu dilakukan di Aula Kantor DPD Golkar Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (15/4/2021).

Penyerahan barang hibah dari Ketua DPD Partai Golkar Lamsel tersebut, dilakukan secara simbolis oleh Yose Rizal Suud, SE, diterima oleh Ahmad Sofyan SP, MH selaku Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Partai Golkar Lamsel. Penyerahan disaksikan pengurus DPD Golkar lainnya.

Dalam penjelasannya, H. Tony Eka Candra mengatakan bermain catur dapat meningkatkan hormon bahagia dan meningkatkan imunitas tubuh.

“Olahraga otak ini (olah pikir) bisa menghindari pikun, awet muda, bahagia dan panjang umur karena silaturahmi yang terjaga. Tetapi kalau main Catur kalah kemudian marahan dan ngambekan, maka yang terjadi sebaliknya, menjadi tidak bahagia dan akan cepat tua,” seloroh Tony yang disampaikan melalui group whatsapp pengurus Golkar Lamsel.

Sementara Ketua DPD Golkar Lamsel ini meminta untuk di Bulan Ramadhan ini setiap pengurus untuk tetap berupaya selalu berbuat baik.

“Jangan lupa meningkatkan amal Ibadah dan melaksanakan fadhilah Ramadhan yang diperintahkan Allah SWT dan Rasulullah SAW,” harapnya.

Untuk diketahui, Ketua DPD Golkar Lamsel sudah berkali kali menghibahkan barang barang inventaris untuk kantor Golkar Lamsel.  Sedikitnya, sudah empat kali Tony menghibahkan barang barang inventaris yang dibutuhkan kesekretariatan Golkar Lamsel.

Kali pertama telah dihibahkan barang barang elektronik seperti laptop, komputer, dan perlengkapan elektronik lainnya. Selanjutnya, hibah barang inventaris yang kedua berupa meja pengurus, kursi rapat, kursi direktur, kursi tamu (sofa), dan meja rapat.

Kali ketiga, telah dihibahkan barang inventaris untuk olahraga pengurus Golkar, seperti meja pimpong beserta perlengkapan tanis meja lainnya. Kemudian, yang keempat telah dihibahkan dua papan catur besar dan kartu gaple batu. (sof)