Chrisna Beri Sinyal Maju di Pilkada Metro

METRO – Nama Achmad Chrisna Putra tentu tak asing lagi di telinga masyarakat Kota Metro. Berbagai harapan masyarakat yang meminta Chrisna untuk maju ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Metro pada 2020 mendatang berangsur mulai terjawab.

Sinyal kuat rencana mantan Pj. Walikota Metro periode 2015 itu mulai terlihat. Dari pantauan media, Chrisna Putra terlihat mengunjungi salah sorang simpatisannya yaitu Pimpinan Paguyuban Masyarakat Pendowo Limo di Kecamatan Metro Pusat, Senin (9/9/2019).

Atmosfer harapan rakyat tersebut yang diakui Crisna sebagai penyemangatnya. Meski begitu rencana maju mengikuti kontestasi Pilkada di Metro masih ia pertimbangkan matang.

“Pertama terimakasih karena masyarakat masih ingat dengan saya, walaupun saya cuma sebentar saja di metro tapi mereka masih ingat. Nanti kita lihat kedepan, kalau masyarakat menginginkan kita, kita siap,” ucapnya saat diwawancara awal media usai bersilaturahmi ke paguyuban masyarakat Pendowo Limo Metro, Senin (9/9/2019).

Pria yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura (TPH) provinsi Lampung itu juga mengaku masih terikat kontrak sebagai abdi negara.

“Yang pasti saya kan masih pegawai negeri, ada aturan-aturan yang saya taati dalam proses berikutnya. Ya mudah-mudahan optimis, karena berkat dukungan masyarakat dan media juga. Yang kita punya hanya semangat untuk membangun dan pengalaman yang ada. Dan bila masyarakat menginginkan kita siap bekerja bersama-sama masyarakat,” kata Chrisna.

Pria yang akrab disapa CP itu juga mengungkapkan bahwa sejumlah dukungan dari kelompok masyarakat di Metro telah sampai kepadanya.

“Saya lihat ada masyarakat berkirim ke saya, dan kelompok pengajian-pengajian itu memberikan dukungan ke saya, tapi saya belum bisa memutuskan,” ungkapnya.

Meski belum dapat memberikan keputusan untuk maju dalam kontestasi Pilkada Metro, namun Chrisna menyampaikan bahwa bila dirinya menyampaikan untuk maju maka tak akan mundur.

“Semua perlu pertimbangan, karena kalo sudah melangkah kan sudah tidak bisa mundur lagi, jalan terus ke depan mau ada tembok atau ada apapun ya terus jalan,” tandasnya. (Arby)