Bacalon Walikota Dibilang Ganteng, Emak-emak di Tejoagung Berebut Selfi

METRO – Sejumlah masyarakat Kel. Tejoagung, Kec. Metro Timur menyambut kedatangan pasangan Ampian Bustami dan Rudy Santoso (ABDY) di Jl. Nangka RT 30 RW 09 Kelurahan setempat, Selasa (5/11/2019).

Bakal calon Wali dan Wakil Walikota Metro periode mendatang itu menjadi primadona kaum hawa karena sosoknya yang dinilai tampan dan berwibawa.

Nurjanah (32), warga setempat menilai bahwa pasangan ABDY menurutnya cocok dan pantas memimpin Bumi Sai Wawai kedepan.

“Orangnya baik dan memang sudah pantas menjadi walikota dan wakil walikota metro kedepan. Kita lihat tadi juga orangnya memang ramah,” ucapnya.

Ia juga mengaku bahwa sosok pasangan yang berkarisma tersebut juga dapat menjadi panutan kalangan muda.

“Orangnya ganteng, tadi sudah selfi bareng juga, dan pasti kita akan dukung. Kalo Pak Ampian itu lebih berwibawa. Pokoknya cocoklah,” ujarnya.

Selain itu, warga lainnya juga berharap agar ABDY dapat berinovasi dalam mewujudkan visi misi Kota Pendidikan.

“Kalau saya yakin pak Ampian dan bang Rudy ini bisa memimpin dengan penuh inovasi. Khususnya untuk mewujudkan Kota Metro menjadi Kota Pendidikan yang sesungguhnya,” kata Hendri (36).

Sementara itu, ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Metro Timur Darwin Wijaya menyampaikan bahwa pihaknya bertanggungjawab penuh untuk memenangkan pasangan ABDY di Metro Timur.

“Untuk kecamatan Metro Timur, khususnya di kelurahan Tejoagung, tugas kita adalah memenangkan pasangan ABDY calon Wali dan Wakil Wali Kota Metro periode mendatang. Karena ini merupakan garis partai dan mutlak perintah partai untuk Metro Berjaya,” tandas Darwin.

Melihat antusias warga dan kader partai Golkar di Metro Timur, Ampian Bustami dalam silaturahmi tersebut menyampaikan banyak terimakasih.

“Saya atas nama pribadi dan Mas Rudy Santoso mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat di Kelurahan Tejo Agung yang telah antusias menyambut silaturahmi kami. Mudah-mudahan silaturahmi ini akan terus berlanjut,” ucap Ampian. (Arby)