Andi Surya Kembalikan Berkas ke Golkar Metro

METRO – Setelah sebelumnya diwakili Liaison Officer (LO) dalam mengambil berkas penjaringan pada Senin 7 Oktober 2019 lalu, kini Dr. H. Andi Surya secara langsung mengembalikan berkas bakal calon Wali Kota Metro ke sekertariat DPD II Partai Golkar Kota setempat sekira pukul 11.00 WIB, Sabtu (12/10/2019).

Pria yang merupakan Ketua Yayasan Universitas Mitra Indonesia itu mengapresiasi langkah Golkar untuk membuka peluang bagi putra bangsa yang ingin berkarya guna membangun Metro tercinta.

“Saya sangat mengapresiasi Partai Golkar telah membuka pintu untuk anak bangsa yang memiliki cita-cita menciptakan Indonesia yang lebih baik, khususnya di Kota Metro,” katanya.

Andi yang datang didampingi LO Singgih Atmojo dan para relawan itu berharap Partai Golkar dapat mengusung dirinya menjadi bakal Calon Wali Kota Metro dalam Pilkada 2020 mendatang.

“Mudah-mudahan ini menjadikan momentum bagi kader bangsa yang mana Golkar membuka peluang bagi anak bangsa yang dinilai memiliki kemampuan memimpin Kota Metro. Dan dengan saya masuk ke metro golkar bisa mengusung saya maka beban kita kedepan akan berkurang. Karena apa, karena kita juga didukung oleh tokoh-tokoh luar biasa yang ada di golkar metro,” ujarnya.

Ia juga menyebutkan bahwa partai Golkar merupakan partai yang ke 5 sambangi ia dan tim.

“Golkar ini adalah partai terbesar dan banyak tokoh-tokoh yang memiliki pengaruh di masyarakat didalamnya. Dan infrastuktur politik partai golkar ini luar biasa,” tandas Andi Surya. (Arby)