Winarti Apresiasi Baksos TNI Matra Udara 2018

TULANGBAWANG – Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti SE, MH, sangat mengapresiasi kegiatan Karya Bakti Sosial TNI Matra Udara Tahun 2018 yang dilaksanakan Komando Operasi TNI Angkatan Udara I Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bunyamin di wilayah Koopsau I, tepatnya di Kampung Ujung Gunung Ilir Kecamatan Menggala Kabupaten Tulangbawang, Senin (16/7/18).

Kegiatan yang dihadiri Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tulangbawang ini diantaranya melakukan peresmian renovasi saluran air dan jembatan serta bakti sosial kesehatan atau pengobatan umum dan khitanan masal.

Menurut Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati Tulangbawang, baksos yang dilaksanakan sangat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat dan merupakan bentuk kegotong royongan dan kerjasama antara TNI dengan masyarakat.

“Dengan terciptanya gotong royong seperti saat ini, saya berharap kedepan dapat terus berlangsung, sehingga jalinan kerjasama yang baik dapat seiring dalam mensukseskan program Pemerintah Kabupaten Tulangbawang,” ucap Bupati pasangan Wakil Bupati Hendriwansyah tersebut.

Selain itu, Bupati Gotong Royong ini pula mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi masyarakat Ujung Gunung Ilir, mengingat perbaikan saluran air dan jembatan sungguh bermanfaat.

“Maka, ke depan mari kita terus jaga saluran air dan jembatan agar bisa terus dimanfaatkan dalam waktu yang lama, mengenai baksos pengobatan gratis semoga dapat mengobati masyarakat yang sedang sakit, dan untuk sunatan masal semoga dapat membantu masyarakat dalam khitanan bagi anak-anak kita,” pesan Bupati Winarti.

Adapun dalam kegiatan ini, selain dihadiri Bupati Tulangbawang, turut hadir dalam undangan, Ketua DPRD Tulangbawang, Kemenag, Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri, Kajari dan Karutan Menggala Kelas IIB. (zai)